Headlines News :
Home » » Sindir Pejabat, KAMMI Semarang Bagikan Kurma

Sindir Pejabat, KAMMI Semarang Bagikan Kurma

Written By blog contoh saja on Minggu, 19 Agustus 2012 | 21.57

Semarang (17/7) — Dalam rangka menyambut Ramadhan, KAMMI Semarang mengadakan aksi simpatik membagikan kurma dan Jadwal Imsakiyah. Mereka memberikan “hadiah” itu kepada Anggota Dewan dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

Aksi pembagian jadwal Imsakiyah dan kurma untuk anggota dewan merupakan sindiran halus kepada pejabat ditingkat Pemkot dan DPRD Kota agar lebih meningkatkan kinerjanya sebagai anggota dewan dan wakil rakyat.

“Semoga Ramadhan ini menjadi momentum penyadaran para wakil rakyat. Mereka diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan memberikan prestasi terbaik kepada masyarakat Semarang. Sebab masyarakat sudah memilihnya sebagai wakil rakyat ” ujar Ketua PD KAMMI Semarang Galih Pramilu di Semarang, Selasa (17/7)

Menurutnya Selama ini kinerja wakil rakyat masih dianggap biasa saja. Belum ada sesuatu yang bisa dikatakan prestasi. Bahkan beberapa kasus menjerat anggota Dewan dan pejabat Pemkot Semarang.
“Momentum Ramadhan ini semoga menjadi momentum introspeksi para wakil rakyat” tegasnya.

Aksi ini diikuti seluruh Kader KAMMI Semarang dan merupakan rangkaian agenda Ramadhan KAMMI Semarang yang mengangkat tema  ‘Ramadhan untuk Semua’.

Dalam kesempatan itu, aksi sempat diwarnai adu argumen anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan dengan beberapa aktivis KAMMI. Mereka (anggota DPRD-ed) beralasan aksi ini dilakukan secara mendadak. (Panji)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template