Headlines News :
Home » » Rekontruksi Gerakan KAMMI

Rekontruksi Gerakan KAMMI

Written By blog contoh saja on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 21.30

Kondisi Kammi Saat Ini, Kekuatan Dan Kelemahan

Sudah saatnya mungkin peradaban yang di bentuk sama para pemikir-pemikir luar biasa yang tentunya punya cita-cita yang jelas untuk bangsa ini, maka KAMMI hadir untuk ikut andil merumuskan sebuah gerakan yang dimana gerakan ini bukan semata-mata bersifat spontanitas akan tetapi bersifat permanen sampai peradaban yang dicita-citakan itu terbentuk  dan sampai sekarang pun KAMMI masih tegak berdiri untuk hadir di tengah-tengah bangsa yang sampai saat ini belum punya kejelasan yang pasti. Terlepas kondisi sekarang KAMMI tetap berada di jalan yang benar untuk  melakukan perjuangan dan KAMMI saat ini sedang melangkah untuk merealisasikan apa yang direncanakan. Akan tetapi kondisi yang ada sekarang semakin menurun tajam kebawah dikarenakan ada beberapa factor yang  membuat semua itu terjadi. Ada sebuah tidak disiplinnya pengelolaan organisasi yang seharusnya dikelola dengan baik dan ini imbasnya kepada kader yang sudah ada kapasitasnya semakin menurun. Itulah kondisi kecil mungkin yang terjadi sekarang terkait arah gerakan peradaban yang kita bangun bersama ini, maka dari situlah kekuatan yang ada sekarang di antara kesolidan kader yang ada di KAMMI sekarang posisinya menjadi kelemahan yang sangat sulit untuk di pecahkan dalam waktu dekat. Karena paradigma dalam sebuah gerakan hanya jadi benalu selamanya. Maka harus segera di tangani secara serius untuk perbaikan kita semua supaya paradigm yang ada dalam pemikiran gerakan ini kembali kepada jalan yang telah di cita-citakan.

Peluang-Peluang Masa Depan

           KAMMI membuat sejarah yang sangat luar biasa dalam waktu singkat untuk merubah bangsa yang berada dalam kungkungan sejarah yang kelam maka KAMMI berdiri dan mengawali untuk membuka sejarah itu menjadi terang. Di satu sisi peluang yang ada pada gerakan ini  adalah sebuah peradaban besar yang akan hadir di bangsa ini maka gerakan ini harus segera mempersiapkan dengan cepat untuk menaiki tangga-tangga gerakan yang tinggal kita ambil untuk ikut ambil andil dalam perubahan peradaban besar yang akan terjadi di bangsa kita.


Posisi Kammi Dalam Format Indonesia Baru Dan Perannya

Ada sebuah kejelasan dalam hidup jika kita mempersiapkan kejelasan itu dengan baik dan disiplkin dalam segala bidang, maka ada sebuah titik keberhasilan jika kita semua melakukan gerakan disiplin dalam segala hal bidang itu tadi. Indonesia daerah maritim yang sangat luas maka posisi KAMMI hadir disitu untuk mengambil posisi untuk mengambil alih untuk ikut serta memformat bangsa kita yang sangat luas dan beragam ini. Adapun peran yang sesungguhnya posisi KAMMI dalam memformat bangsa ini sangat jelas perannya yaitu lewat parlemen jalanan dan diskusi kritis-kritis terkait bangsa ini di situlah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi mediator dalam sebuah gerakan kepada rakyat Indonesia.

Oleh : Mahmuri Ar-Rofe’i

sumber :http://kammijateng.org/opini/read/rekontruksi-gerakan-kammi/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template