Headlines News :
Home » » KAMMI Sudirman Gelar Festival Ramadhan

KAMMI Sudirman Gelar Festival Ramadhan

Written By blog contoh saja on Senin, 06 Agustus 2012 | 20.59

Purwokerto –  Kesatuan Aksi Mahasiwa Muslim Indonesia Daerah Purwokerto terus berkontribusi nyata. Usai melaksanakan “Aksi Solidaritas Peduli Rohingya”, sekarang giliran PK KAMMI Soedirman mengadakan “Festival Ramadhan 1433 H” bersama anak-anak TPA di Desa Arcawinangun, Purwokerto.

Ketua Kammi Komisariat Soedirman Muhammad Ega Elman Miska menyatakan, “Agenda ini merupakan suguhan yang istimewa dari Departemen Sosial Masyarakat Komisariat Soedirman kepada desa binaan”

Agenda ini dimulai tanggal 26 Juli 2012 dan berakhir 5 Agustus 20. Pada perayaan puncak, KAMMI Sudirman megadakan lomba pemilihan dai cilik, lomba azan, lomba kaligrafi, lomba menghafal Al-Quran dan lomba mewarnai.

Festival Ramadhan bertujuan memberikan semangat baru untuk anak-anak, semangat belajar Islam dan semangat untuk mengamalkanya. kegiatan diikuti dengan antusias oleh ratusan murid TPQ dan Madrasah Din-niyah Al-fatah.

Agenda ini berakhir dengan buka bersama antar peserta, panitia dan masyarakat setempat. Festival Rhamadhan 1433H mendapat respon positif dari warga setempat.

“Kami berterimakasih sudah mengadakan kegiatan Ramadhan di TPQ dan Madrasah Dinniah Al-fatah. Sejujurnya kami merasa senang, karena ada sesuatu yang baru dengan datangnya KAMM. Terima kasih sudah bekerja keras membimbing dan memberi suasana yang baru baik bercerita dan pelatihan.” Ujar Dewan pengurus TPQ dan Madrasah Diniyah Al-Fatah, Muhammad Saifullah di Purwokerto, Ahad (5/8)

Dirinya melanjutkan, pihaknya berharap tali silaturrahim TPQ Al-fatah dan Kammi Unsoed tidak putus sampai disini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template