Headlines News :
Home » » KAMMI Aceh Besar Bagikan Ta’jil

KAMMI Aceh Besar Bagikan Ta’jil

Written By blog contoh saja on Senin, 06 Agustus 2012 | 20.58

Aceh Besar - Ramadhan adalah bulan berbagi. Banyak kegiatan yang sangat utama dilakukan di bulan ini, terutama kegiatan sosial. Inilah yang menjadi motivasi utama Bidang Sosial Masyarakat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Aceh Besar dalam menggelar kegiatan berbagi makanan untuk ta’jil (menyegerakan) berbuka puasa.

Kegiatan ini dilakukan di Simpang Batoh, Aceh Besar, yang sangat ramai pengunjungnya.  Ta’jil dilakukan untuk berbagi menu bukaan bagi mereka yang kekurangan atau untuk orang-orang tidak sempat menyegerakan berbuka puasa, seperti orang yang dalam perjalanan.

“Jangan dilihat dari harga dan jumlah makanan yang dibagikan, namun motivasi berbagi ini tentu lebih penting” jelas Ketua Umum KAMMI Daerah Aceh Besar Periode 2012-2014. bnu Sa’dan di Aceh Besar, Jum’at  (3/8)

Sekitar  seratus paket makanan  dibagikan KAMMI. Ada harapan masyarakat antusias dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini juga menjadi motivasi bagi masyarakat lain yang memiliki kelebihan.

Berbagi menu ta’jil ini merupakan salah satu kegiatan dalam paket Pelangi Ramadhan yang diusung oleh Bidang Sosmas KAMMI Daerah Aceh Besar. Selain itu juga dilakukan safari Ramadhan, Buka Puasa Bersama serta Pesantren Kilat . (nur aini)

ed: inggar

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template