Headlines News :
Home » » KAMMI dan Laziswa Adakan Baksos

KAMMI dan Laziswa Adakan Baksos

Written By blog contoh saja on Selasa, 31 Juli 2012 | 21.13

CIREBON - Dalam rangkaian kegiatan ramadhan yang diadakan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Cirebon bersama dengan Laziswa At Taqwa mengadakan bakti sosial di Cangkol Selatan di RW 05, kemarin di Masjid Jam’i Bahrulfalah. Adapun dalam agenda bakti sosial tersebut KAMMI dan Laziswa membagikan santunan untuk anak yatim warga sekitar. Sementara peserta santunan sendiri sebenarnya dari masing-masing Rt dari 01-08 di Rw 05 Cangkol Selatan.
Ketua panitia yang juga Sekertaris Umum KAMMI Daerah Cirebon, Diki Mulyana menyampaikan bahwa kegiatan baksos terselenggara atas kerjasama bersama dengan Laziswa Kota Cirebon sebgai bentuk kepedulian lingkungan masyarakat di Kota Cirebon.

“Dengan pelaksanaan Baksos kali ini tentunya ruang untuk berbagi dan kebersamaan untuk meraih keberkahan bulan suci ramdhan, dimana kepedulian dari semua pihak tentunya bisa terus dilakukan untuk terus membantu dan mengabdi bukan hanya pada bulan ramdhan saja,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Rt 04 Cangkol Selatan, Idah menyambut gembira kegiatan baksos yang dilaksanakan di daerahnya. Dimana kepedulain dari para generasi muda tentunya perlu di apersiasi dan di dukung penuh untuk bisa membuktikan dedikasi dan kontribusinya untuk saling peduli dan terus mengabdi.

“Kami atas nama warga cangkol menyambut baik adanya bantuan dari KAMMI dan Laziswa, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut dan pendampingan untuk warga juga bisa terus di tingkatkan bukan hanya untuk anak yatim saja tapi semua kalangan,” katanya.

Adapun dalam rangkaian tersebut sebelum buka puasa bersama dan pembagian santunan, diadakan tausiyah dari Direktur Laziswa At Taqwa Kota Cirebon, Satori, M.Ag untuk lebih mendekatkan dan memahamkan warga akan nilai dan keutamaan di bulan suci ramadhan. Selain itu dengan adanya momentum ramdhan tentunya keberkahan akan dicapai dengan saling berbagi dan memberi. (mas)

Source
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template