Headlines News :
Home » » Peduli Sosial, KAMMI Semarang Buka Bersama Di Penjara

Peduli Sosial, KAMMI Semarang Buka Bersama Di Penjara

Written By blog contoh saja on Senin, 30 Juli 2012 | 21.36

Semarang —Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial, PD KAMMI Semarang menyelenggarakan agenda Buka Puasa bersama warga binaan Lapas Wanita II Semarang pada Senin, (30/07) di Kawasan Karang Ayu Semarang. Agenda yang merupakan program kerja departemen sosial kemasyaarakatan PD KAMMI Semarang ini diikuit hampir 60% dari total 240 penghuni lapas II Wanita Semarang ini.
“Acara ini adalah sisi lain dari pergerakan kemahasiswaan yang bernama KAMMI. Aksi – aksi sosial merupakan aksi yang menjadi agenda utama KAMMI dalam konteks kebersamaannya dengan rakyat, “ujar Ketua PD KAMMI Semarang, Galih Pramilu,  saat menyampaikan sambutannya di Semarang, Senin (30/7)

Menurut Galih, KAMMI akan tetap bersama rakyat, karena KAMMI adalah bagian dari rakyat itu sendiri.

“Acara ini adalah sebagai bentuk nyata dari aksi KAMMI untuk senantiasa peduli terhadap mereka, karena mereka juga manusia, ” terang Galih.

Agenda Buka bersama ini adalah serangkaian agenda ramadhan KAMMI Semarang yang merupakan  hasil kerjasama KAMMI Semarang, PKPU, Pertamina, Semarang TV, dan berbagai pihak lainnya. Dan selain buka puasa bersama, agenda ini juga diisi dengan kajian bersama yang diisi oleh Ustadzah Indah dari Semarang. (Panji)

Source
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template