Headlines News :
Home » » KAMMI Ponorogo Launching Program “Kaca”

KAMMI Ponorogo Launching Program “Kaca”

Written By blog contoh saja on Senin, 17 September 2012 | 21.43

PONORGO - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Ponorogo mengadakan launching program KACA (KAMMI Cinta Al-Qur’an), Minggu (16/9) bertempat di Masjid Al-Mubarok, kegiatan ini menghadirkan sekitar 32 Peserta yang terdiri dari mahasiswa STAIN, UNMUH, STKIP dan INSURI Ponorogo.
 
Program KACA merupakan bentuk kerjasama KAMMI bersama “UMMI Foundation” untuk tahsin Al-Qur’an.

Koordinator UMMI Ponorogo, Ust Muhammad Wahyudi menyatakan  sangat senang dan memberikan apresiasi positif terhadap program KAMMI Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, beliau juga menyampaikan bahwa program di UMMI Foundation akan memberikan servis kepada peserta bukan sekedar bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar sesuai tajwid, tetapi lebih dari itu yakni diharapkan peserta mampu menjadi seorang pengajar UMMI.
“Saat ini Ponorogo sedang krisis pengajar Al-Qur’an yang bersertifikat. Maka dari itu diharapkan peserta dapat menjadi iron stock untuk pengajaran Al-Qur’an,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator program KACA, Azizah menyampaikan bahwa program belajar Al-Qur’an ini Insya Allah tuntas hanya dalam 15 Kali pertemuan sebagaimana program yang ada di “UMMI Foundation”.

Tak lupa, ketua KAMMI  Ponorogo Akh Sugeng Widodo dalam sambutannya sangat mengharapkan agar peserta sungguh-sungguh dan semoga bisa istiqomah.

Sumber : http://kammi.or.id/kammi-ponorogo-launching-program-kaca/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template