Headlines News :
Home » » KAMMI KEPRI Hadirkan Majalah Elektronik Satu Tekad

KAMMI KEPRI Hadirkan Majalah Elektronik Satu Tekad

Written By blog contoh saja on Selasa, 18 September 2012 | 17.09

Batam - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri menghadirkan majalah elektronik bernama Satu Tekad untuk seluruh mahasiswa di kepulauan Riau. Majalah ini disusun oleh tim humas dan media PD KAMMI kepri yang diketuai oleh Puri Suryani. Ia mengatakan inisiatif membuat majalah elektronik ini dikarenakan mengingat internet di saat ini telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi setiap pihak.

“saat ini internet telah menjadi kebutuhan banyak orang, termasuk mahasiswa. Apalagi dengan adanya jejaring sosial. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membuat majalah elektronik yang dapat memberikan informasi-informasi terkait dunia kemahasiswaan,” ujar Puri.

Majalah elektronik ini direncanakan akan terbit setiap sebulan sekali. Di edisi perdananya majalah bernama satu tekad ini mengangkat tema selamat datang mahasiswa. Menurut puri, tema ini sesuai dengan kondisi yang terjadi saat ini.

“sekarang ini kan sedang masa penerimaan mahasiswa baru, jadi kami sengaja memilih tema yang berkaitan dengan mahasiswa baru pada edisi perdana ini. Di dalamnya dibahas topik menjadikan kuliah tidak sekedar status, tips beradaptasi di lingkungan kampus, tips menjaga kesehatan saat ospek dan topik lainnya yang sangat menarik untuk disimak,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua umum PD KAMMI Kepri, Raja Dachroni berharap Majalah ini mampu diterima oleh seluruh pihak dan menjadi salah satu sarana sarana bagi seluruh mahasiswa di Kepri untuk menyalurkan aspirasi.

“Majalah ini merupakan media aspirasi mahasiswa di Kepri dan kampus. Ini juga merupakan bentuk kontribusi KAMMI kepada para mahasiswa dan provinsi Kepri,”harap mantan Ketua BEM STISIPOL Raja Haji ini.

Sumber : http://kammi.or.id/kammi-kepri-hadirkan-majalah-elektronik-satu-tekad/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template