Headlines News :
Home » » KAMMI Garut Siapkan Pemimpin Jawa Barat Bermartabat

KAMMI Garut Siapkan Pemimpin Jawa Barat Bermartabat

Written By blog contoh saja on Selasa, 18 September 2012 | 17.01

GARUT – KAMMI Daerah Garut sukses melahirkan para pemimpin muda masa depan usai Pelatihan Kepemimpinan II yang dilaksanakan Kamis-Ahad (30 Agustus-2 September 2012). Acara ini diselenggarakan di Arboretum, Kamojang, Garut dan melibatkan 26 peserta.

Peserta pelatihan tidak hanya berasal dari daerah Garut. Sebab KAMMI Daerah Jakarta, Purwokerto dan Semarang ikut mengirimkan delegasinya dalam agenda tersebut.

Tema besar yang diusung KAMMI Daerah Garut yakni “Mempertegas Jati Diri Muslim Negarawan dalam Bingkai Kebhinekaan menuju Jabar Bermartabat”.

Jawa Barat merupakan provinsi pertama yang dibentuk di Indonesia. Daerah ini memiliki potensi melimpah di dalamnya yang membutuhkan pengelolaan manusia cerdas. Cerdas tidak hanya dimaknai secara konteks akademik namun juga dalam pemahaman realita sosialnya.

“Karakter Muslim Negarawan yang menjadi gagasan mendasar KAMMI ini yang selayaknya termanifestasikan dalam pergerakan membangun daerah, baik dalam levelitasJawa Barat maupun daerah lain,” ungkap Rahmat Laba, ketua KAMMI Daerah Garut di Garut, Ahad (02/8)

Penulis: Sofistika
Editor: Inggar

Sumber : http://kammi.or.id/kammi-garut-siapkan-pemimpin-jawa-barat-bermartabat/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template