Headlines News :
Home » » Semarak HARKITNAS , Kammi bagikan Pita dan Kartu Ucapan

Semarak HARKITNAS , Kammi bagikan Pita dan Kartu Ucapan

Written By blog contoh saja on Rabu, 30 Mei 2012 | 03.17


Pabelan-online.com, UMS-Hari kebangkitan nasional (Harkitnas), 100 kartu ucapan dan pita merah putih di bagikan oleh aktivis KAMMI Al-Fath UMS.
Momentum harkitnas memang tidak bisa di lewatkan  begitu saja tanpa aksi. “Bangsa yang tidak percaya kepada kekutan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka,” inilah kutipan dari  isi kartu ucapan yang di bagikan bentuk aksi menyemarakkan Hut 104 Harkitnas.
Ketua Panitia sekaligus kepala bidang Kajian strategi komisariat Al-fath, Indrianto mengatakan bahwa dengan diadakannya aksi turun ke jalan merupakan ciri suatu semangat mahasiswa dalam menyemarakkan Harkitnas.
“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan serta menumbuhkan semangat kepahlawanan yang ada dikalangan mahasiswa yang apatis terhadap negara sendiri tidak hanya berugensi pada pendidikan saja tapi untuk negara pula,” katanya, Senin(21/5/12).
Terpisah, salah satu anggota KAMMI. Sari mengaku mengamini kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini adalah kegiatan yang positif. “Menyemarakkan momentum Harkidnas yang terkadang sering terlewatkan begitu saja,” ujarnya, Senin (21/5/12).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template